PT Cabinindo Putra

Posted by PT CABININDO PUTRA on 11:47 PM, 07-May-11

Sebelum menulis lebih jauh admin hanya menerangkan bahwa, penerbitan Blog ini tidak ada tujuan yang negatif, melainkan hanya ingin berbagi informasi dan memperkenalkan PT Cabind ke masyarakat umum, khususnya untuk para pencari kerja, mudah mudahan bermanfaat.

Share on Facebook Share on Twitter

Comments

6 responses to "PT Cabinindo Putra"

sinyobain ® on 02:11 AM, 09-May-11

Helow Bos PT,wah mantabs yg Nyari LowoNgan,kerjaanny ap niH bos?lam knal ea Bos

PT CABININDO PUTRA on 05:57 PM, 09-May-11

Produksi Spear Spart Mobil Motor Yamaha, mitsubisi dll

PT CABININDO PUTRA on 05:58 PM, 09-May-11

Produksi Spear Spart Mobil Motor Yamaha, mitsubisi dll

nano suharno on 11:23 AM, 30-May-11

gmna sih caranya melamar ke pt cabin?

Gunturalif on 11:46 AM, 01-Jun-11

daftarin aku bos hehehe

Ferdi kurniawan on 10:30 AM, 15-Jun-12

Dear Purchasing & Engineering Division
PT. CABININDO PUTERA
Di Bekasi


Salam Kenal,

Berikut kami sampaikan e-mail, untuk perkenalan produk kami (Pneumatik
(KCC), Hidrolik (Besko) dan Vaccum Komponen (Schmalz)(silahkan buka di
attachment)).
Jika Bapak/Ibu ingin mengetahui lebih banyak tentang produk kami, akan
kami jadwalkan untuk berkunjung/presentasi ke perusahaan Bapak/Ibu. Besar
harapan kami dapat menjalin kerjasama dengan perusahan Bapak/Ibu.
Terima kasih.

Best Regard,


PT. Nabel Sakha Gemilang
JL. BOULEVARD RAYA BLOK BA 2 NO. 6,
GADING SERPONG,TANGERANG, 15810
PHONE : 62-21-54210098
FAX : 62-21-54210099





Ferdi Kurniawan
Sales Engineer (Cikarang - Bekasi- Jakarta Area)
Email : ferdi@nabelsakha.com
Mobile : 0812 8718 3635
021 9489 4476




Subscribe to comments feed: [RSS] [Atom]

New Comment

[Sign In]
Name:

Email:

Comment:
(Some BBCode tags are allowed)

Security Code:
Enable Images